Polisi Tangkap Lucinta Luna di Apartemen Thamrin City

image Yanuar Anaba

Jakarta - Publik kini kembali di gegerkan dengan tertangkapnya salah satu Artis / Publik Figur yang tersangkut kasus Narkoba. Kini kasus tersebut datang dari artis yang sedang viral yaitu Lucinta Luna.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus membenarkan penangkapan Lucinta Luna. Dia bilang Lucinta Luna diamankan di Apartemen Thamrin City.

"Pagi tadi Satnarkoba Polres Jakarta Barat mengamankan empat orang berdasarkan laporan dari masyarakat. Kemudian petugas melakukan penangkapan di apartemen Thamrin City," ujar Yusri Yunus di Polda Metro Jaya, Selasa (2/11/2020).

"Dan ya salah satunya LL itu public figure," sambungnya lagi.

Sebelumnya kabar Lucinta Luna ditangkap pertama kali diungkap oleh Gebby Vesta. Di Instagram, artis yang mengaku transgender itu mengunggah foto Lucinta tengah berada di kantor polisi.

Di situ, Lucinta Luna terlihat berambut pirang menggunakan topi dan kaca mata serta masker. Namun selang beberapa menit, unggahan itu dihapus Gebby Vesta.

Seperti diketahui, Lucinta Luna dan Gebby Vesta memang memiliki hubungan yang kurang baik sejak beberapa waktu terakhir.

Kemudian juga telah di share informasi tersebut di akun instagram Polda Metro Jaya (PMJNews).