Presiden Jokowi Menikmati Malam Tahun Baru di Yogyakarta

image Yanuar Anaba

Yogyakarta - Pesta menyambut malam tahun baru 2020 menjadi momen penting pergantian tahun bagi setiap orang untuk merefleksikan diri agar tahun berikutnya lebih baik dari tahun sebelumnya.

Banyak tempat wisata yang ramai dipadati pengunjung untuk menikmati malam pergantian Tahun. Salah satunya Kota Yogyakarta yang menjadi lokasi terbaik untuk menghabiskan waktu liburan tahun baru 2020.

Tak ketinggalan Presiden Jokowi bersama Putra sulung Kaesang Pangarep turut menikmati malam pergantian tahun baru di Titik Nol Kilometer Jogja bersama masyarakat dan wisatawan yang hadir disana.

Masyarakat dan wisatawan jogja sangat antusias dengan kedatangan Presiden RI Jokowi. Banyak masyarakat yang meminta foto dan bersalaman dengan Presiden. 

Dikutip dari instagram @fadjroelrachman Juru Bicara Kepresidenan. Alhamdulillah hari ini 1 Januari 2020. "Selamat Tahun Baru 2020," kata Presiden Jokowi kita bersyukur kepada Allah S.W.T melewati tahun 2019 dengan kerja cerdas. Tahun 2020 ini hadapi dengan kerja cerdas yang lebih baik lagi di seluruh Indonesia untuk mewujudkan Indonesia Maju.